Wakil Bupati H.Zardewan Safari Ramadhan di Bagan Laguh Bunut Berlangsung Hikmah

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,BUNUT – Wakil Bupati H.Zardewan selaku Ketua Rombongan bersama tim safari ramadhan 1438 H yang terdiri dari kepala opd berkunjung dan bersilahturahim di Mesjid Nurul Islam Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut.Jumat (02/06/2017).

Acara berlangsung hikmah dihadiri oleh puluhan jemaah mesjid Nurul Islam yang sudah menantikan kedatangan Wakil Bupati H.Zardewan.Rombongan langsung disambut oleh Camat Bunut Sri Nursari,S.Sos beserta Jajaran Kecamatan.

Dalam sambutannya Wabup H.Zardewan mengatakan bahwa pemerintah daerah telah melounching Gerakan Magrib Mengaji untuk menghidupkan syiar islam ditengah masyarakat,membaca  dan memahami alquran dari lepas magrib hingga masuk waktu isya.
“Pemerintah Daerah telah melounching Gerakan Magrib Mengaji dalam menghidupkan syiar islam membaca dan memahami alquran ditengah masyarakat kita.”Tutur Wabup H.Zardewan.

Ditambahkan oleh Mantan Sekretaris Daerah Pelalawan ini nantinya ditiap kecamatan akan ada namanya Mesjid Paripurna yakni Mesjid yang dilengkapi dengan perpustakaan dan berbagai macam fasilitas pendukung untuk memudahkan jemaah dalam mengkaji dan mempelajari agama.”Sambung H.Zardewan.
Ia juga menekankan agar orang tua dapat mengarahkan dan mendidik anaknya dirumah agar senantiasa lepas waktu shalat magrib untuk membaca alquran sehingga tidak ada aktivitas yang tidak bermanfaat dilakukan saat itu selepas shalat magrib.
Wabup H.Zardewan juga memberikan bantuan berupa Jam Dinding Digital serta Sejadah kepada pengurus Mesjid Nurul Islam.(iswadi/ryan /fan)

  • Bagikan