Warga Air Hitam Ukui Antusias Hadiri Safari Ramadhan Bupati Harris dan Rombongan 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Masyarakat desa air hitam kecamatan ukui sangat antusias mengikuti rangkaian acara Safari Ramadhan Bupati Pelalawan H. M. Harris dan rombongan di Masjid Istiqomah,Senin (20/5/2019).
Bupati Harris dan rombongan tiba di Masjid Istiqomah sekira pukul 17.30 wib disambut langsung oleh Camat Ukui Amri Juharza, Lurah, Kades,dan sejumlah unsur beserta masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Bupati Harris dan rombongan.
Bupati Harris dan rombongan langsung menuju bangunan disamping Masjid guna menunggu waktu buka puasa.Usai berbuka dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjama’ah dan makan malam.
Kemudian shalat isya berjama’ah dan sholat tarawih. Acara diawali dengan penyerahan bantuan dari Pemkab Pelalawan berupa sajadah dan Al – Quran.Pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin dari Baznas Pelalawan dan anggota DPRD Riau Sewitri.Kemudian dilanjutlan dengan tausiah agama oleh Ketua Baznas Pelalawan H. Edi Amran, Lc. MA.
Dari awal kegiatan safari Ramadhan yakni berbuka puasa hingga selesainya ceramah hingga ditutup dengan do’a dan bersalaman,masyarakat tak beranjak dari lingkungan Masjid.Tampak sejumlah masyarakat menanti diluar halaman masjid mengantar Bupati Pelalawan H. M. Harris menuju kendaraan untuk kembali ke Pangkalan Kerinci. (ZoelGomes)
  • Bagikan