Warga Antusias Ikuti Ngopi Bareng Budi Sang Balon Pilkada Pelalawan di 2 Kecamatan 

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Budi Artiful, SE.MIP putra sulung Bupati Pelalawan H.M.Harris beserta tim kembali menggelar ngopi bareng budi.Kali ini dilaksanalan di 2 Kecamatan yakni Pelalawan tepatnya di desa sungai ara dan kecamatan Bunut desa sungai buluh, Rabu (27/11/2019).

Menggunakan kemeja merah, tampak Budi begitu menikmati pertemuan non formal ditengah – tengah masyarakat. Wargapun begitu antusias sambil menikmati kopi, berbagai topik diperbincangkan terutama terkait pembangunan di Kabupaten Pelalawan.
Tampak jelas Budi Artiful begitu seksama mendengarkan berbagai masukan, keluhan dan kritikan yang disampaikan. Sesekali Budi tampak memberikan penjelasan terkait langkah yang akan dilakukan kedepannya.
Dihadapan warga, Budi artiful yang merupakan Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 ini menyampaikan ngopi bareng budi lebih mengutamakan silaturrahim,menjemput aspirasi dengan berdialog, tukar pikiran seputar pembangunan di Kabupaten Pelalawan.
” Saya bersama tim sudah komit akan rutin datang ke 12 kecamatan mengundang para tokoh agama,  masyarakat, pemuda dan masyarakat untuk duduk bersama berbincang santai sambil meneguk kopi seputar pembangunan di Kabupaten Pelalawan.Salah satu hastag Kita #ngopibarengbudi.Alhamdulillah hari ini Kita ngopi menjemput aspirasi masyarakat di 2 kecamatan,” ungkapnya.
Menurut Budi, dengan kegiatan sambil minum kopi mendengar aspirasi,keluhan dan keinginan masyarakat terhadap program – program pembangunan yang pro rakyat.
” Selalu saya tekankan kalau Kita mau jadi pemimpin harus sering merangkul seluruh lapisan masyarakat. Duduk bersama,berdialog,memberikan masukan positif terkait pembangunan Kabupaten Pelalawan. Kita harus banyak mendengar suara rakyat dan memang bingkainya memperat tali silaturrahim, ” bebernya.
Budi berharap dengan kegiatan ini, dirinya bersama tim dapat mengetahui kondisi terkini di masyarakat. ” Memang harus peka terhadap kebutuhan masyarakat. Kalau Kita dipilih rakyat tentu Kita harus banyak mendengar apa maunya rakyat.Paling tidak,setakad untuk saat ini Kita dapat menyambung lidah rakyat terhadap para pemimpin dan pemangku kepentingan,” tegasnya.
Pantauan riaudetil.com,suasana ngopi bareng bodi berjalan akrab dan kekeluargaaan. Ada saatnya serius dan ada juga saatnya bersenda gurau. Berbagai isupun dibahas terutama seputar pembangunan di Kabupaten Pelalawan.(ZoelGomes)

  • Bagikan