Zukri Misran Belum Juga Mendaftar Balon di PDIP, Masyarakat Dibuat Penasaran 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Zukri Misran Ketua DPD PDIP Propinsi Riau yang digadang – gadang menjadi bakal calon (balon) terkuat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020 mendatang mulai dipertanyakan sejumlah warga. Pasalnya,pada hari terakhir,  Sabtu (21/9/2019) ini pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2020 – 2025 oleh PDIP Pelalawan hingga pukul 15.30 wib tak kunjung mendaftar.
Carles,S.Sos Ketua penjaringan DPC PDIP Pelalawan kepada riaudetil.com menyebutkan hingga pukul 15.30 ini tidak ada nama Zukri Misran mendaftar di PDIP Pelalawan.
” Kita juga sudah lakukan koordinasi dengan DPD PDIP Riau juga belum ada nama Zukri Misran mendaftar sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2020 – 2025.Lebih baiknya media langsung konfirmasi ke beliau,karena Kita juga belum mendapatkan jawaban pasti dari yang bersangkutan, ” ungkapnya.
Hingga saat ini,  sambung Carles, ada 7 nama yang telah mengambil formulir pendaftaran balon dan mengembalikannya ke DPC PDIP Pelalawan.Ke – 7 nama yang sudah resmi mendaftar yakni Nasarudin,SH.MH,Suprianto,SP,Apul Sihombing, SH. MH, Saniman,SE,T.Zulmizan F. Assagaff, H.Herman Maskar dan terakhir Habibi Hapri.
” Ya hari ini terakhir sejak tanggal  10 hingga 21 September penjaringan balon.Ini sudah sesuai dengan instruksi dari DPP PDIP.Kita akan verifikasi dulu nama – nama yang sudah didaftar untuk dikirim ke DPP melalui DPD, ” tegasnya.
Riaudetil.com pun berkali – kali menghubungi hp Zukri Misran,meski masuk namun panggilan tidak dijawab.Hanya saja dari pesan yang dikirimkan melalui WA,Zukri Misran hanya menjawab singkat yakni masih ada waktu.
Belum juga mendaftar, keseriusan Zukri Misran mulai hangat diperbincangkan hingga berita ini diturunkan. Banyak pesan masuk ke riaudetil.com mempertanyakan soal pendaftaran Zukri Misran.
Salah satunya Widya (40) tahun warga Pangkalan Kerinci yang mempertanyakan kepada riaudetil.com soal pendaftaran Zukri Misran. ” Kok bisa pak Zukri Misran belum daftar ya pak. Kita maunya kan beliau daftar dan maju. Mudah – mudahan jangan sampai pak Zukri Misran gak maju di Pilkada Pelalawan nanti. Saya pribadi dan sejumlah masyarakat merindukan sosok Zukri Misran memimpin Negeri ini, ” ungkapnya.
Senada juga disampaikan Agung (38) warga Pangkalan Kuras yang meminta riaudetil.com memberitakan pendaftaran Zukri Misran di PDIP.
” Jangan sampai gak mendaftarlah. Saya yakin Zukri pasti maju dan duduk sebagai Bupati Pelalawan. Tolong informasinya bang. Verita pendaftara Zukri Misran nanti dishare ya bang, ” ungkapnya melalui pesan WA,” ungkapnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan