Abdul Razak Kembali Pimpin DPD MDI Riau 2020-2025

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Abdul Razak akhirnya terpilih kembali untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (DPD MDI) Provinsi Riau periode 2020 – 2025. Ini setelah mengungguli calon lainnya dalam pemilihan yang dirangkai pada kegiatan Musda (Musyawarah Daerah) ke VII tanggal 24-26 Januari 2020.

Dikatakan oleh Sekjend DPD MDI terpilih, Alaidin, dalam pemilihan yang berlangsung Minggu malam (26/01/2020) ada tigA orang calon yang maju. Pertama adalah Abdul Razak, kemudian Edi Iskandar dan Rasydi Hamzah.

“Dari hak suara yang memilih. Pak Abdul Razak mendapatkan 7 suara. Pak Edi Iskandar dapat 2 suara dan pak Rasydi Hamzah 1suara ” sebutnya menjelaskan hasil suara dan 3 hak suara absen, Minggu (26/1/2020).

Diakuinya juga, secara umum juga sudah dilakukan pengukuhan terhadap kepengurusan inti. Terutama untuk Wakil Ketuanya ditunjuk Edi Iskandar, Rasydi Hamzah dan Saman. Sementara Sekretaris Jendral ditunjuk Alaidin.

“Untuk kelengkapan kepengurusan seksi-seksi yang lain akan dilakukan dikemudian hari,” sebutnya juga.

Sementara itu saat dikonfirmasi lagi mengenai agenda dalam pelaksanaan Musda ke VII DPD MDI, Alaidin menyebutkan secara umum ada tiga agenda.

Pertama adalah penyusunan Tatib. Kedua adakah penyusunan program kerja lima tahun ke depan, dan ketiga adalah pemilihan kepengurusan yang baru periode 2020-2025.

“Kita berharap kepemimpinan yang baru DPD MDI Riau semakin lebih baik dan bagus,” harapnya. ***(mcr)

  • Bagikan