Saling Dukung ke Senayan, Rusli Efendi dan Edi RM Lakukan Komunikasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Upaya penggalangan dukungan terus saja dilakukan oleh Bakal Calon Anggota DPD RI 2019 Edi Ahmad RM dengan melakukan komunikasi ke berbagai tokoh. Jumat (20/6) kemarin, mantan anggota DPRD Riau ini melakukan pertemuan dengan Calon Anggota DPR RI dapil Riau 1 dari PPP Rusli Efendi di salah satu tempat di Pekanbaru.

Mantan Ketua Umum DKR yang juga Wakil Ketua Apkasindo Riau Edi RM menerangkan, sebagai bakal calon anggota DPD RI, dirinya wajib melakukan komunikasi kepada siapapun terutama tokoh-tokoh partai politik.

“Karena yang punya massa ril itu asalah partai.Apa lagi slogan saya Apapun partainya, DPD RI nya Edi RM,” ujar Edi RM usai bertemu dengan fungsionaris DPP PPP Rusli Efendi.
Sementara itu, Rusli Efendi yang maju ke senayan dari Dapil Riau 1 yang meliputi Bengkalis,Siak Meranti ,Pekanbaru dan Rohul mengatakan dirinya sepakat untuk saling mendukung dengan Edi RM.

“Apa lagi dia itu teman saya dan saya tahu betul kapasitas dan kapabelitasnya. Oleh karena itu kita saling memberikan dukungan,” terang Ketua Masyarakat Riau Jakarta ini. (rls)

  • Bagikan