Tokoh Pendidikan Riau, Soemardi Taher Tutup Usia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Tokoh masyarakat Riau yang juga tokoh pendidikan Nasional Soemardi Taher Meninggal Dunia Kamis (24/3/2022) di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Informasi berpulangnya tokoh Riau ini beredar di sejumlah media sosial dan group pertemanan WhatsApp.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, orang tua kita Bpk Drs. H. Soemardi Taher Ketua PGRI Riau ke 7 dan mantan Sekjen PB PGRI, malam ini, kamis 24 Maret 2022, di RS Awal Bross Pekanbaru, semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, aamiinn Ya Robbal Alaamiin,”ujar Pengurus PGRI Riau Eko Wibowo dalam postingannya.

Ucapan lain juga datang dari anggota DPRD Riau dari Kuansing yakni Marwan Yohanis mengucapkan duka kepergian Soemardi Taher.

Mantan Kadispora Riau Doni Aprialdi juga membernarkan kabar duka ini.

“Ya, Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Bapak Soemardi Taher mantan Anggota DPD RI yang juga tokoh Pendidikan Nasional kita wafat sekira ba’da magrib, Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik disisi allah swt. Aamiin Yarabbal Alamin…,” tulis Doni Aprialdi melalui WhatsApp saat dihubungi wartawan Kamis Malam.

Kediaman duka berada di jalan Indrapuri Hangtuah ujung Pekanbaru. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya almarhum. (man)

  • Bagikan