Warga Dihebohkan Dengan Diduganya Penemuan Organ Manusia di Parit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Warga Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan sebuah 1 plastik besar yang berisikan usus dan 1 karung goni yang diduga berisi organ tubuh manusia.

Akibat penemuan yang diduga organ tubuh manusia itu, warga berbondong-bondong melihat dilokasi kejadian dan mengakibatkan arus jalan sekitar menjadi macet.

Warga sekitar yang bernama Budi mengatakan sebuah plastik dan 1 karung goni ditemukan di parit pinggiran Jalan Soekaran Hatta, Pekanbaru, Sabtu (7/3/2020).

“Kami lihat ada 1 buah goni besar, isinya itu semacam organ tubuh manusia. Dan 1 lagi plastik hitam yang berisikan usus, masih belum tau itu usus manusia apa bukan,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Sulaiman menyebutkan akan mendalami terlebih dahulu terkait ditemukannya sebuah karung goni dan sebuah kantong plastik tersebut.

“Ya masih belum dibuka, warga menduga ini organ manusia. Tetapi nanti akan dalami terlebih dahulu, jika memang benar organ, berarti ini antara organ hewan dan organ manusia,” katanya.

“Mudah-mudahan setelah ditindaklanjuti, semoga ini bukan organ manusia,” tandasnya.

Penemuan tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan Ambulance guna untuk didalami lebih lanjut.

  • Bagikan