Bersama Masyarakat Polsek Bangko Gelar Deklarasi pemilu 2019

  • Bagikan
Bersama Masyarakat Polsek Bangko Gelar Deklarasi pemilu 2019

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Polsek Bangko bersama elemen masyarakat setempat lakukan deklarasi Pemilu 2019 dan penandatanganan komitmen bersama. Giat dilaksanakan di Mapolsek Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Senin (10/09/2018)

Selain Kapolsek Bangko dan jajaran, acara juga dihadiri Camat Bangko, Camat Pekaitan, Lurah, Datuk Penghulu se Kecamatan Bangko, Ketua MUI, FPI Rohil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua PP dna IPK Bangko, Ketua Panwas Bangko dan Pekaitan, pemuda dan masyarakat.

“Hari ini kita sudah sepakati komitmen bersama untuk mensukseskan pemilu aman, damai dan sejuk 2019 di Mapolsek Bangko,” demikian kata Kapolsek Bangko, Kompol James Irianov Syaloom Raja Gukguk Sik, melalui PA Humas, Bripka Supriadi, di Mapolsek Bangko kepada awak media.

Selepas ini, lanjutnya, dirinya berharap kepada seluruh yang hadir untuk memberikan pemahaman kegiatan ini ke masyarakat sekitar. Dan diharapkan pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019 berlangsung sejuk dan kondusif

“Perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya ‘hajatan’ demokrasi nasional ini. Mari jaga persatuan dan kesatuan, soliditas serta kerja samanya untuk mewujudkannya,” pungkasnya. (rls/Jum)

  • Bagikan