Bupati Rohil Afrizal Bersama Forkopimda ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HILIR -. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” yang diselenggarakan pada Jum’at (1/10/2021).

Acara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 selain diikuti Wakil Bupati H. Sulaiman SS, MH dan Forkopimda Rohil juga diikuti oleh Sekda Rohil , Asisten l dan lll, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Rohil serta Kadis Kesbangpol Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong meminta kepada masyarakat Rohil dapat memaknai Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan mempererat kesatuan dan persatuan serta menerapkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

”Jaga Keharmonisan di dalam masyarakat dan tingkatkan persatuan dan kesatuan sebagai modal dasar kita dalam membangun Rokan Hilir ” ucap Bupati Rohil yang akrab disapa Efi Sintong.

Selanjutnya berkaitan dengan Tema Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila dan implementasi nya dalam kondisi yang terjadi saat ini, Bupati berharap secara bersama sama kita hadapi permasalahan yang terjadi saat ini seperti pandemi covid-19, penurunan ekonomi, Banjir yang terjadi saat ini akan kita hadapi bersama sama.

  • Bagikan