Jajaran Satlantas Polres Rokan Hilir Melakukan Pemantauan Arus Mudik Dan Arus Balik Merayakan Natal Dan Menyambut Tahun Baru 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHIL – Dalam rangka Operasi Lilin Muara Takus 2018, Situasi lalu lintas Pekanbaru menuju sumatera Utara (Sumut) terpantau padat, namun padat ini tidak terlihat kemacetan, dan demikian pula dengan jalan arus terpencar baik seperti biasanya.

Demikian disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Jusli, SH, Rabu (26/12/2018) saat di Pos Pam Rantau Bias, lalu menelusuri jalan Pekanbaru -Sumut.

Menurut Jusli, berdasarkan pantauan bahwa Operasi Lalin muara Takus 2018, menurut satlantas Polres Rohil tergabung dalam satuan tugas Kamseltibcar, sesuai dengan jalan raya guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan raya.

“Kepada para pengendara agar selalu siap dan tetap mengikuti peraturan lalu lintas, jika berkendaraan menerima membiarkan dan mengantuk, bisa meminta istirahat sambil menghindari pertanggungan yang tidak diinginkan, serta melaporkan apakah ada hal yang ditolak”, himbau Kasat Lantas.
(Jum )

  • Bagikan