Kejari Rohil Dukung Penuh Penyelenggaraan Asian Games 2018

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BAGANSIAPIAPI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir menyatakan siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang. Dukungan itu ditandai dengan membentang spanduk di halaman Kantor Kejari Rohil, Rabu (16/5/2018) sore kemarin.

Pembentangan spanduk yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil, Gaos Wicaksono SH MH Dan juga menyampaikan sikap nyata mendukung suksesnya pagelaran olahraga internasional itu.

“Jajaran Kejaksaan RI, khususnya Kejari Rohil beserta jajaran siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018,” katanya.

Lanjutnya, meskipun Indonesia saat ini di tengah keprihatinan dengan kejadian teror bom, namun diharapkan Asian Games bisa berjalan lancar dan sukses. Pihaknya juga akan rutin melakukan sosialisasi dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Kami segera akan memasang alat peraga berupa himbauan dan dukungan untuk suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018, Agustus mendatang,” ungkapnya.

Dukungan dengan membentang spanduk itu, tak hanya dilakukan di depan Kejari Rohil saja, melainkan juga di seluruh tempat yang dianggap strategis. “Ya, kita akan bentang spanduk di sejumlah tempat strategis yang ada di Rohil,” pungkasnya.

Penulis : Jum.

  • Bagikan