Pemkab Rohil Gelar Pawai Takbir Idul Adha 1439 H

  • Bagikan

RIAUDETIL. COM, ROHIL – Menyambut idul adha 1439 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menggelar pawai Takbiran yang dilaksanakan di jalan merdeka depan kantor BKAD Bagansiapiapi, Selasa (21/8/18) malam tadi.

Peserta pawai Takbiran idul Adha 1439 H diikuti dari organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Masjid, musholla, sekolah dan organisasi masyarakat (Ormas) .

“Pawai takbiran Setiap tahunnya terus meningkat, tadi agak risau juga karena curah hujannya cukup lebat, pas waktunya acara mau dimulai hujan berhenti dan kembali bisa melaksanakan pawai , “kata Sekda Rohil Surya Arfan di mess Pemkab Rohil usai takbiran.

Dia menambahkan, bahwa Jumlah peserta tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, ke depan pemda Rohil berharap kepada masyarakat yang belum pernah ikut untuk bersama- sama memeriahkan.

Atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan. Sukses,”ucap surya Arfan. (Jum)

  • Bagikan