Plt.Bupati Rohil H Jamiludin Menerima Penghargaan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,BAGANSIAPIAPI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Jamiludin menerima penghargaan Aparatur Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau, Selasa (30/05/2018).

Giat penyerahan penghargaan tersebut dilakukan sekaligus perayaan dalam rangka ulangtahun BPKP Riau ke 35. Demikian hal itu dijelaskan Kabag Humas Rohil, Hermanto, melalui Kasubag humas, Hasnul Yamin.

Kegiatan berlangsung di kantor BPKP perwakilan Provinsi Riau jalan sudirman Pekanbaru yang dikemas dalam sebuah kegiatan upacara. Bertindak selaku pembina upacara Plt Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim.

Walaupun dalam suasana bulan puasa Ramadhan kegiatan apel berlangsung khidmat dan rangkaian upacara juga diselingi penyerahan penghargaan satya lencana pada ASN jajaran BPKP prov Riau.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh BPKP kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tentang telah mencapai kapabilitas APIP dengan kategori level II untuk provinsi Riau. Sebagai penghargaan atas kerja keras jajaran Inspektorat Rokan Hilir.

Penghargaan Kapabilitas APIP LEVEL 2 Bagi Inspektorat Kabupaten Rohil diserahkan oleh Kepala BPKP Perwakilan Propinsi Riau, Dikdik Sadikin kepada Jamiludin dengan disaksikan Plt. Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim. (adv/Jum)

  • Bagikan