Anggota BPD Desa Kepenuhan Barat Mulya dan Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya Dilantik Bupati Sukiman

  • Bagikan
Bupati Rohul H.Sukiman, melantik anggota BPD Barat Mulya dan Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, kecamatan Kepenuhan.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepenuhan Barat Mulya dan Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, kecamatan Kepenuhan, dilantik Bupati Rokanhulu H.Sukiman, Selasa (10/3/2020) kemarin.

Hadir dikegiatan itu, TP- PKK Rohul Hj.Peni Herawati, anggota DPRD Rohul dari Fraksi PDI-P Jon Hendri, sejumlah pejabat Eselon II Pemkab Rohul, Camat Kepenuh Gustia Hendri, Kades Kepenuhan Barat Mulya Damrizal, Kades Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya Jamal Abdul Gani.

Anggota BPD Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya yang dilantik, Amran. K, Sahrun, Aridon, Nasrizal, dan Yulius. Merupakan Anggota. Kemudian juga melantik anggota BPD Desa Kepenuhan Barat Mulya yakni Tuin Sujoko, Razali, Nasri, Sahrul Robi, dan Iskandar.

Usia pelantikan anggota BPD, Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya Damrizal berharao, anggota BPD bisa menjadi mitra yang baik dan menjadi motivasi untuk membangun desa Ini jadi lebih maju dimasa mendatang.

Bupati Sukiman dalam sambutannya ucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru saja dilantik, tentunta sebagai anggota BPD agar mencapai mufakat bukan sebagai badan permusuhan desa.

“Karena hal itu pernah terjadi Kadesnya Keutara dan BPD nya je selatan, yang mana tidak memahami akan tugasnya,” imbau Bupati.

BPD diharapkan Bupati, juga nantinya dapat bersinergi dan menyelesaikan semua persoalan dan permasalahan yang ada di Desa, Bersama dengan Kepala Desa dengan jalan musyawarah.

“BPD merupakan permusyawaratan untuk mencapai mufakat demi membangun Desanya, jalin semangat kebersamaan, kegotong royongan yang di tumbuhkan oleh sejumlah pengurus BPD dan Kades,”

“Sayatidak mau mendengar seperti yang saya sampaikan tadi, BPD ke Selatan dan Kades nya Ke Utara, semuanya harus serasi dan seimbang didalam rangka membangun Desanya masing-masing,” tegas H. Sukiman.”***(Hsb).

  • Bagikan