Anggota DPRD Rohul M Syahril Topan Menilai, Grafik Kinerja Pemkab Rohul Triwulan I Mengecewakan

  • Bagikan
M.Sahril Topan.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Kinerja Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  kini kembali menuai kritikan dari Wakil Ketua DPRD Rohu M. Sahril Topan. Bahkan dirinya menilai, kinerja Pemkab Rohul di Triwulan I ini masih jauh dari standar.

“Kini sudah masuk akhir Triwulan pertama, tetapi kita lihat grafik jinerja Pemkab Rohul masih nol, dan belum jelas apa yang sudah dilakukan Pemkab Rohul. ” Tegae M.Sahril Topan.

Kritikan yang dilayangkan Syahril Topan, terkait dengan belum berjalannya program kegiatan APBD 2020, Padahal, APBD Rohul sudah disahkan pada tepat waktu.

“Disini saya ingatkan ke pemerintah, jika kondisi ini terus dibiarkan maka akan berakibat terhadap rendahnya kinerjanya pemerintah yang akan bermuara pada terabaikannya kepentingan rakyat, kata politisi Partai Amanat Nasional Itu, Rabu (11/3/2020).

M.Sahril Topan menambahkan dirinya meminta, agar Pemkab Rohul segera berbenah dan melaksanakan kegiatan APBD 2020. Karena, Keterlambatan pelaksanaan kegiatan APBD 2020 secara langsung akan mempengaruhi realisasi capaian kinerja  Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati Rohul.

” Ini jelas akan berpengaruh terhadap capaian kinerja bupati di akhir masa baktinya. Kita menganggap saat ini kinerja pemerintah belum maksimal. Sehingga kami himbau Pemkab segera berbenah,” imbaunya.”***(Hsb).

  • Bagikan