BAZNAS Rohul Salurkan Bantuan Dana Bagi 20 Mahasiswa ISQ Syech Ibrahim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (26/2/2020), menyalurkan bantuan dana kuliah bagi 20 mahasiswa Institut Sain Alquran (ISQ) Syeckh Ibrahim Rohul.

Bantuan diserahkan Ketua BAZNAS Rohul, Drs H.Armen.ZA, kepada mahasiswa kurang mampu yang dananya dikeluarkan dari Asnaf Fisabillah, masing masing mahasiswa dibantu Rp2 juta untuk setahunnya.

“Jadi total bantuan kita berikan untuk 20 mahasiswa mustahik (penerima) Rp40 juta,” kata Armen ZA, didampingi Wakil Bidang pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Rohul Drs Tarmizi, yang disaksikan Wakil Rektor ISQ Hafifuddin, Bendahara Yuni Nike Sentari, Ketua Prodi Ade Pranata
Ada MoU bantuan bagi mahasiswa, Kepala Biro Sam Zaimar.

Armen ZA menambahkan, bahwa bantuan dana kuliah itu diberikan selama 4 tahun hingga mahasiswa lulus kuliah di ISQ Syeckh Ibrahim.

“Kita sudah ada MoU untuk membantu mahasiswa ISQ Syeckh Ibrahim Rohul tidak mampu, untuk biaya pendidikannya yang kita salurkan setiap tahunnya sampai mereka tamat,” kata Armen ZA lagi.”***(Hsb).

  • Bagikan