Berlakukan Protokol COVID 19, Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting, pimpin pelaksaan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dari AKP Aslely Farida Turnip SIK kepada AKP Rainly Labolaang SIK, Rabu (20/5/2020) pagi.

Sertijab digelar di halaman Mapolres Rohul itu, dengan Perwira Upacara AKP Masjang Efendi,  komandan upacara IPDA Totok Nurdianto SH, hadir Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, AKS SIP MSi, Para Kabag Ops, para Kasat, Kapolsek, Pamen, Bintara dan  ASN Polres Rohul.

Saat sertijab Kasat Reskrim, tetap diterapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, selain laksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sekaligus pengambilan sumpah dan Pakta Integritas.

Kapolres Rohul Dasmin Ginting dalam sambutannya mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam menjaga dinamika operasional, penyegaran, pengembangan kKarir dan peningkatan kKinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kata Kapolres lagi, dimana jabatan dan kewenangan yang diterima adalah amanah yang dititipkan Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Atas nama Pimpinan Polres Rohul beserta staf dan Bhayangkari berterimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya ke pejabat lama AKP Aslely Farida Turnip SIK sebagai Kasat Reskrim Polres Rohul, yang dapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Riau.

‘’Banyak prestasi dan pengabdian yang sudah diberikan selama ini, menjadi nilai Ibadah, dan Selamat bertugas ditempat yang baru,’’ katanya.

Kemudian, bagi pejabat baru AKP Ranly Labolaang  SIK yang sebelumnya bertugas Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau kini sebagai Kasat Reskrim Polres Rohul, selaat melaksanakan tugas di tempat baru dan segera menyesuaikan diri. Karena tugas kedepan akan semakin berat. Ciptakan terobosan kreatif. Pelaksaan Operasi Ketupat yang sudah dimulai awal Ramadan, menuntut anggota Polres Rohul bekerja ekstra dan menjaga kelancaran arus lalulintas.

‘’Saya menghimbau ke kita semua, agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya,’’ imbaunya.”***(Hsb).

  • Bagikan