Cegah Corona, TNI -POLRI Gelar Goro Di Rambah Hilir Dan Rambah Samo 

  • Bagikan
Personil TNi-Polri, gelar goro bersih masjid di Bandara Tuanku Tambusai, dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona. Goro digelar di Kecamatan Rambah Samo dan Rambah Hilir.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Bintara Pembina Desa  (Babinsa) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Koramil 02 Rambah, Kodim 0313/KPR dan  pihak Polsek Rambah Samo juga Polsek Rambah Hilir lakukan antisipasi penyebaran virus Corona.

TNI- Porli gelar gotong royong (goro), degan membersihkan dua lokasi di dua Kecamatan berbeda dan masih berada di wilayah Teritorial Koramil 02 Rambah.

Goro awalnya digelar di seputaran Bandara Tuanku Tambusai, di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo dan Masjid Bahrul Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir

Setiap ruangan dibersihkan secara bersama-sama oleh TNI POLRI beserta petugas Bandara Tuanku Tambusai, serta pemerintah kecamatan Rambah Samo dan Rambah Hilir.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengatakan, goro gabungan dilaksanakan sebagai langkah dalam pencegahan.

“Bandara dan Masjid merupakan tempat sebagai akses keluar masuk masyarakat. Ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona,” kata Dedy Nofery Samosir, Minggu (15/03/2020).

Dedy mengimbau, agar masyarakat tidak panik terhadap adanya informasi virus Corona. Kemudian, tidak usah menduga sehubungan dengan kabar beredar dengan adanya virus Corona.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silahturahmi yang harmonis TNI POLRI Pemerintah Kecamatan petugas Bandara Tuanku Tambusai, dan ormas IPK yang berada diwilayah teritorial Koramil 02 Rambah,” tegasnya.”***(Hsb).

  • Bagikan