Kalapas  Kelas IIB Pasir Pengaraian Eri  Erwan  ,Pamit  Kepada  Rekan  Awak  Media Rohul

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian yang lama dan yang baru gelar acara pisah sambut dengan rekan-rekan media yang ada di Rokan hulu ( Rohul ) sekira pukul 14.00 yang di gelar ruang layanan pendaftaran Lapas Pasir Pengaraian. Rabu (22/12/2021).

 

Dari pantauan awak media suasana haru mewarnai acara ini, terlihat apa yang di rasakan oleh pegawai lapas dan para rekan-rekan media pada saat Kalapas yang lama menyampaikan kata sambutan.

 

Dalam sambutannya Eri Erawan menyampaikan kata maaf dan ucapan terima kasih selama beliau kurang lebih setahun menjabat sebagai Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian.

 

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan media semua atas support, dukungan serta kerjasama yang selama ini saya rasakan saat menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian,” katanya.

 

“Dan pada kesempatan ini juga saya minta maaf kalau ada kesalahan yang belum termaafkan, saya juga mohon doa dari rekan-rekan semua semoga nantinya saya dan keluarga selamat sampai ke tempat tugas yang baru yaitu di rutan kelas I Tanjung Pinang,” katanya.

  • Bagikan