Kapolres Rohul Bersama Jajaran Sikaturrahmi ke Kampus UPP 

  • Bagikan
Kapolres Rohul bersama jajaran, sikaturrahmi ke kampus UPP, dalam rangka kerjasama pegembangan program Jaga Kampung yang dicanangkan Kapolri.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Kapolres Rokan Hulu (Rohul), membutuhkan tenaga ahli dibidang pertanian dna perikanan, untuk bisa mengembangkan program Jaga Kampung di Rohul yang sudah dicanangkan Kapolri.

Itu diakui Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.SIK.MH, saat silaturrahmi ke Kampus Unisversitas Pasir Pangaraian (UPP) Kamis (17/09/2020) siang.

Kegiatan dihadiri Rektor UPP Dr.Adolf Bastian.M.Pd,  Wakil Rektor I dan II Rivi Antoni.M.Pd dan Khairul Fahmi, MT, Direktur kemahasiswaan, Rahmi Fitria M. Biomed, Kasat Intel Polres Rohul, Kasi Propam Polres Rohul Iptu Yohanes Tindaon, Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto, termasuk Dekan, KaProdi juga sjeumlah mantan Presiden Mahasiswa UPP.

Rektor UPP Adolf Bastian berterima kasih ke Kapolres dan jajaran, yang bersedia bersilaturahmi ke kampus UPP Kebanggaan masyarakat  Rohul. Dirinya mengaku sudah membranding ulang visi kampus menjadi “Menuju kampus Tekhnopreneur 2035”, sehingga diharapkan keberadaan kampus UPP dapat meningkatkan wirausaha muda yang sukses dan berbudaya.

“Dikegiatan silaturrahmi Kapolres Rohul dan Civitas Kampus UPP, merupakan hasil diskusi Rektor dengan Kapolda Riau untuk ikut mensukseskan program Jaga Kampung di Rohul. Kita menyambut baik arahan Kapolda Riau tentang launching Jaga kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi COVID 19 saat ini,” kata Adolf.

Adolf berharap, kerjasama yang baik antara UPP dengan Polres Rohul dalam mensukseskan program Jaga kampung upaya mengatasi ketahanan pangan. Bukan hanya itu, kerjasama itu uga untuk pencegahan narkoba dengan edukasi serta pembinaan sadar hukum di UPP.

Sikapi sambutan Rektor UPP, Kapolres Rohul menyampaikan pihaknya bersedia bekerjasama  dengan tenaga ahli pertanian maupun perikanan UPP  dalam Program Jaga Kampung. Dirinya mengajak  mahasiswa menjadi contoh dan turut serta dalam upaya 3M guna pencegahan penyebaran virus COVID 19.

Kapolres menghimbau ke mahasiswa, agar ikut memelihara suasana  Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pilkada di Rohul tahun 2020.”***(Hsb).

  • Bagikan