KAPOLSEK BONAI DARUSSALAM BERIKAN BANTUAN KEWARGA KURANG MAMPU

  • Bagikan

 

 

RRIAUDETIL.COM,ROHUL -Mendengar kabar ada seorang Warganya yang kurang beruntung tinggal di Gubuk terbuat dari Papan, di Desa Sontang Kecamatan Bonaidarussam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

 

Atas hal ini, Kapolsek Bonaidarussam IPTU Suheri Sitorus SH, Senin (9/5/2022) langsung berkunjung dengan memberikan bantuan tali asih dari rezeki diberikan Allah SWT kepada dirinya.

 

Kedatangan, Perwira Polres Rohul, dengan Balok II di Pundaknya ini, disambut dengan wajah yang kaget, senyum merona dari Pemilik Rumah roet tersebut serta tanpa bisa berkata apa-apa.

 

 

“Sehat Bang, Gimana Kabarnya,” begitu terdengar percakapan IPTU Suheri Sitorus SH dengan Pemilik Gubuk itu

 

 

Setelah berbincang-bincang, tampak Kapolsek mengamati, rumah yang ditempati warga kurang beruntung itu

 

Sepertinya, dia cukup perihatin dengan kondisinya, seakan Dia berkata sangat pantas untuk mendapatkan rumah layak huni.

 

 

Mengakhiri kunjungannya, Eks Paur Humas Humas Polres Rohul ini memberikan, terlihat menyerahkan tali asih kepada warganya yang kurang beruntung tersebut.

 

Kepada Wartawan, Kapolsek IPTU Suheri Sitorus SH, menyampaikan sebagai rasa syukur dirinya kepada Allah SWT, bisa berkunjung kepada Masyarakatnya yang kurang beruntung.

 

“Kita bangga kepadanya, meskipun dengan kondisi begini semangatnya luar biasa, untuk menghidupi orangtuanya secara berkelanjutan. “***(Hsb)

 

  • Bagikan