LUAR BIASA ” KAPOLRES ROHUL LAKUKAN PATROLI KARHUTLA “TUGAS ADALAH KEWAJIBAN IBADAH MERUPAKAN PRIORITAS 

  • Bagikan
LUAR BIASA " KAPOLRES ROHUL LAKUKAN PATROLI KARHUTLA "TUGAS ADALAH KEWAJIBAN IBADAH MERUPAKAN PRIORITAS 
LUAR BIASA " KAPOLRES ROHUL LAKUKAN PATROLI KARHUTLA "TUGAS ADALAH KEWAJIBAN IBADAH MERUPAKAN PRIORITAS 
RIAUDETIL.COM,ROKAN HULU – Di tengah menjalankan tugas Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH  tetap melaksanakan Shalat Dzuhur di atas Pasir dengan beralaskan tempat sujud Sehelai Baju Kaos.
Patroli  Karhutla tersebut dilakukan Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini bersama Team,  di Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Sabtu (29/10/2022).
Aksi pucuk Pimpinan Polri, di Mapolres Rohul ini,  sepertinya,   memberikan pelajaran penting dan berharga dari seorang Anggota Polri  kepada Masyarakat, meskipun di tengah kesibukan tugas, namun tetap konsisten mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
Sementara itu, Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, membenarkan melakukan kegiatan patroli, memastikan ada  atau tidak perisitiwa Karhutla.
“Alhamdulillah, tidak ditemukan Karhutla,  fokus patroli, himbauan dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat, tentang larangan membakar Hutan dan Lahan dengan tidak terencana dan terkendali,” kata  Pangucap.
Masih, Kapolres, walaupun sedang bertugas di lapangan, ibadah merupakan prioritas, sebagai ungkapan syukur kepada Sang Khalik.
“Dengan beribadah memohon perlindungan Allah SWT, tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.”***(Mad).
  • Bagikan