Menyikapi Dilema Covid-19, Anggota DPRD Rohul Ingatkan Warga Supaya Tetap Waspada

  • Bagikan
Teks Foto: Anggota DPRD dari Partai Golkar Rohul Dapil I ,Karneng Damara Lubis.
RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Bentuk  kepedulian kepada warga Kabupaten Rokan  Hulu (Rohul), khususnya di Kecamatan Rambah, Anggota DPRD dari Partai Golkar Rohul  Karneng Damara Lubis mengingatkan warga agar tetap waspada dan hati-hati.
“Sebagai wakil rakyat,  khususnya di  Dapil I Rohul, saya himbau  masyarakat tetap menjaga kebersihan  lingkungan,  kita berharap persoalan Covid 19 secepatnya berakhir, sehingga  kita terhindar bisa dari penyakit yang membahayakan tersebut,” imbuhnya.
Lanjutnya, terkait persoalan informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat,  khususnya di seputaran Kecamatan Rambah,  berdasarkan penelusuran riwayat perjalanan pasien tidak ada yang positif.
Bahkan  informasinya P02 sudah membaik, semoga kedepan hasil test swab menjadi negatif,” ujarnya.
“Riwayat perjalan P02  dengan siapa berhubangan sebelum  positif, antara lain pihak  keluarga dan orang  dekat  termasuk  insial AT  sebagai tukang kusuk, hasil rapit tes negatif, ” tuturnya.
“Saya sebagai wakil rakyat  di Dapil I Rohul,  punya  tanggungjawab  moral kepada  masyarakaat, wajib memberitahukan dan mengingatkan kepada warga saya supaya hati-hati dan waspada, sehingga tidak  dianggap spele, karena ini bencana global,” imbuhnya.
Karneng Damara Lubis, mengapresiasi  Pemkab Rohul, khusus Tim  Gugus Tugas Rohul  yang  sudah bekerja bahu-membahu,lebih baik mencegah dari pada mengobati dalam  penanganan Covid 19 di Rohul.
Semoga  dengan  niat tulus suci para petugas kesehatan yang bekerja keras, khususnya Bupati Rohul  H Sukiman yang komit  untuk  memberikan  pelayan kesehatan yang baik  terhadap  masyarakat,” Karneng Damara Lubis  menjelaskan.”***(Hsb).
  • Bagikan