PD IWO Rohul Silatulrrahmi Untuk Sinergi Dalam Mendukung komitmen Rohul Maju dan Sehat

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL -Dukung program ‘Rokan Hulu Maju dan Sahat’, PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Rokan Hulu (Rohul) melakukan koordinasi dan silaturrahmi dengan Kepala  Dinas Kesehatan (Kadinkes) Rohul dr Bambang Triyono, Selasa (17/3/2020).
Kegiatan itu,  dihadiri Ketua IWO Rohul Acce Nauli, Dewan Kehormatan Dt Hardizon Said, SSi, Apt,  MP,  Armen Nasution, SH, Kabid Sarpras Dinkes Rohul drg Parlin, Sekretaris IWO Endar Rambe, Bendahara, Theresia Situmorang dan Pengurus lainnya.
Disampaikan Ketua IWO Rohul, Ace Nauli Harahap, kehadiran pihaknya, di Dinkes Rohul, untuk sinergi dalam mendukung komitmen Rokan Hulu Maju dan sehat.
“Karena  kita ada 20 Wartawan yang tergabung dengan IWO, berkomitmen dengan menyediakan sistem informatif dan akomodatif, Insha Allah hari ini silaturrahmi terjalin dengan baik,” imbuhnya.
Masih di tempat yang sama, Dewan Kehormatan IWO Rohul Dt Hardizon, Said, SSi, Apt, MP menerangkan seluruh Wartawan yang tergabung dalam organisasi ini, tetap mengedepankan profesionalisme, check and balance serta akomodatif.
“Kami nilai Dinkes Rohul, salah sektor pembangunan, termasuk pelayanan dasar yakni bidang kesehatan, jika kita melakukan kontrol, tapi itu kritik objektif dan solutif,” ujarnya.
“Selain itu, IWO Rohul membangun komunikasi yang konstruktif, konektifitas yang efektif dan  Sumber  Daya Manusia (SDM) yang mumpuni,” ucapnya.
“Kedepan kita berharap bisa tercipta kerjasama dengan baik, kemudian program-program Dinkes yang  positif  bisa terekpos dan terpublish, dengan bail, ” pungkasnya.
Kemudian, Kadinkes Rohul dr Bambang Triyono, menjelaskan dirinya menyambut baik sinergitas yang baik serta silaturrahmi antara IWO dan Dinkes Rohul, dirinya mengapresiasi hal tersebut.
“Kita berharap dari silaturrahmi ini, bisa terjalin kerjasama dengan baik secara kontinu, kita menerima niat baik IWO Rohul,” tuturnya.
“Cuma kini ada fenomena  dengan merebaknya Virus Corona, jadi himbau seluruh elemen masyarakat, bisa mengurangi pertemuan-pertemuan yang melibatkan orang bannyak, ”  tutupnya.”***(Hsb).
  • Bagikan