Pengambilan Sumpah Jabatan dan Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kejari Rohul

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Pengambilan sumpah jabatan kasi intelijen kejaksaan negeri Rokan hulu (Rohul) digelar di aula gedung kantor Kejari Rokan hulu di pasir pengaraian, Rabu (4/4/2018)

Pengambilan sumpah jabatan kasi Intel Kejari Rohul yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan negeri Rokan hulu Freddy Daniel Simajuntak SH MHum berlangsung Hidmat.

Agus Kurniawan SH akan melanjutkan tugas barunya di kejaksaan negeri kabupaten Pelalawan, sedangkan jabatan Kasi Intel Kejari Rohul akan diemban oleh Ade Maulana SH yang pindah dari tempat tugas lamanya Dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis

Freddy Daniel SSH MHum selaku Kepala Kejari Rohul dalam amanahnya berpesan, kiranya tempat dan jabatan yang lama dengan yang baru bisa ditekuni dengan penuh rasa tanggung jawab, dan Freddy juga menyampaikan ucapan selamat kepada Agus Kurniawan pada jabatan barunya Kasi Pidum Kejari Pelalawan, “selamat bertugas kepada Ade Maulana SH dijabatan barunya sebagai Kasi Intel Kejari Rohul,” harapnya.

Agus Kurniawan SH dalam acara Sertijab mengungkapkan rasa harunya, “mohon maaf kepada seluruh rekan-rekan sejawat dan rekan-rekan media atas segala tutur kata, yang selama ini kurang berkenan,” katanya.

Dia juga mengakui bahwa dirinya tidaklah sempurna karena kesempurnaan itu hanya milik Yang Maha Kuasa, oleh karenanya saya banyak salah dan khilaf,dan dengan lewat inilah saya haturkan mohon maaf lahir dan bathin.

Pejabat Kasi Intel Kejari Rokan hulu yang baru Ade Maulana SH menyatakan, “kesiapannya menjalankan tugas sebagaimana mestinya dan akan terus melanjutkan tugas-tugas yang ditinggalkan Pak Agus Kurniawan SH,” paparnya. (R.lubis//E.Nst)

  • Bagikan