Pengurus IWO Rohul Silaturrahmi Dengan Kadis PUPR

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Dukung program Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, Membangun Desa Menata Kota, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul silaturrahmi dengan Kepala  Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Anton, ST, MT, Selasa (10/3/2020).
Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua IWO Acce Nauli Harahap, Anggota DPRD Rohul dari Fraksi PAN, Muliadi Siregar, Kabid Bina Marga Khoirul Fahmi, ST, Sekteataris Endar Rambe, AMd, S Sos, Pengurus dan Fungsionaris IWO Rohul.
Disampaikan Ketua IWO Rohul, Acce Nauli Harahap, menyampaikan pihaknya sifatnya organisasi yang informatif dan akomodatif,  pihaknya mendukung program ‘Membangun Desa’ salah satu sektor potensialnya yakni Dinas PUPR.
“Karena ada salah satu bidang yakni Jalan dan Jembatan, saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, kami ada 20 Anggota Media Online yang tergabung di IWO Rohul,” kata Acce Nauli Harahap.
Menanggapi itu, Kadis PUPR Rohul Anton Hasibuan, ST, MT menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada jajaran IWO Rohul, memang kini pihaknya sedang mengaktualisasikan visi Bupati H Sukiman menggesa pembangunan infrastruktur, khusus jalan dan jembatan.
“Memang kini arah pembangunan itu kepedesaan, karena  di sana ada sentra dan akses-akses masyarakat, termasuk produksi untuk tranportasi  hasil Perkebunan dan Pertanian,” imbuhnya.
Diterangkan, dirinya bangga ada dan tercipta kerjasama kolektif dengan media Online, karena ini di zaman digital, perlu kegiatan-kegiatan pemerintah bisa terekspos.
“Karena ada kesan pemerintah tidak  membangun, karena di perkotaan sudah di bangun,  namun kini   fokusnya di desa, khususnya jalan dan jembatan,” pungkasnya.”***(Hsb).
  • Bagikan