Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Rohul Resmi Di Lantik

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, Rokan Hulu – H. Sukiman (Bupati) Rokan hulu  hari ini Rabu (14/3) melantik Hj. Peni Herawati sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rohul periode 2018-2023 di Halaman Kantor PMI Rokan hulu  Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Rabu (14/3).
Dalam ‎Pelantikan pengurus PMI Kabupaten Rohul   turut hadir Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto yang di wakili Perwira Penghubung Rohul Kapten Inf Raflis Jon, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril, Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH, M. Hum,‎ Sekretaris PMI Provinsi Riau Amrina Ramli dan undangan lainnya.
Berikut susunan pengurus PMI Kabupaten Rohul periode 2018-2023 yakni, Ketua : Peni Herawati Sukiman, Sekretaris H. Amri S.Sos, dan Bendahara Munandar SE.
Peni Herawati Sukiman pasca dilantik sebagai ketua   PMI Kabupaten Rohul menjelaskan kedepan akan bekerja dengan baik dan ikhlas dalam membantu pemerintah daerah di bidang sosial kemanusian terangnya,
Tambahnya ”PMI merupakan organisasi sosial yang siap membantu‎ siapapun tanpa memandang suku, agama dan ras,” ungkap Peni dalam kata sambutanya.
Selanjutnya, pengurus PMI Rokan Hulu bertekad dalam membantu pemerintah daerah di bidang kesosialan dan kemanusian,” tukasnya.
Bupati  Rohul H Sukiman mengharapkan kepada seluruh  pengurus PMI yang baru dilantik harus  bertanggungjawab dan bekerja  sesuai  (tupoksi) tugas dan fungsinya
PMI adalah organisasi nasional, sehingga pengurus dan anggota perlu bekerja dengan kesadaran yang tinggi, penuh keikhlasan untuk melaksanakan fungsinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap H. Sukiman.
”Kita juga berharap, dalam menjalankan kegiatan sosial kemanusiaan tidak membedakan suku, ras dan golongan. Sehingga adanya PMI dapat membantu masyarakat dengan baik,” tutupnya.
Di akhir kegiatan, Bupati Sukiman menyerahkan secara simbolis sebuah kunci mobil operasional PMI kepada‎ Ketua PMI Kabupaten Rohul Peni Herawati,serta memantau langsung  Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti 50 pendonor . (R.lubis)

  • Bagikan