PT.SAI Salurkan CSR untuk Bantuan Honorer Guru Ngaji, Ninik Mamak Hingga Pembangunan 5 Masjid

  • Bagikan
CDO Ilka Iskandar mewakili Management PT.SAI Sumarno, menyerahkan bantuan CSR PT.SAI ke Kades Sukamaju Kecamatan Ujung Batu Selamet, untuk bantuan honorer guru ngaji, operasional desa, ninik mamak, dan lainnya.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Management PT.Sawit Asahan Indah (SAI), kembali salurkan bantuan melalui dana CSR untuk honorer guru ngaji, ninik mamak termasuk operasional kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Ujung Batu.

Bantuan CSR diserahkan Management PT.SAI Sumarno, melalui CDO Janatan dan Ilka Iskandar.SH, kamis (26/8/2020), ke Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Ujung Batu Selamat.

Dikatakan CDO Ilka Iskandar, bantuan.CSR PT.SAI yang disalurkan Agutus 2020 ini, berupa CSR untuk honorer guru ngaji Rp1,2 juta, untuk bantuan Ninik mamak Rp4,5 juta, perlengkapan olahraga di Dusun Sukamaju Rp2,3 juta, Operasional kantor Desa Sukamaju Rp3 juta dan bantuan pakaian OKP PP 3 juta.

“Berharap dengan adanya bantuan CSR yang diberikan, bisa bermanfaat. Ini bentuk perhatian serta kepedulain PT.SAI terhadap masyarakat sekitar perusahaan, termasuk di Desa Sukamaju Kecamatan Ujung Batu,” kata Ilka usai menyerahkan bantuan CSR ke Kades Sukamaju Selamat.

Ilka juga menjelaskan, pada Juli 2020 lalu pihak management PT.SAI juga menyalurkan bantuan CSR untuk pembangunan 5 masjid di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu

Dimana CSR yang diberikan untuk bantuan  pembangunan 5 Mesjid di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu dan masing masing masjid mendapat bantuan Rp5 juta seperti Masjid Darul Iman Dusun suka maju, Al Istiqomah Dusun Suka damai, Al mustaqim, Darulsalam dan Nurul iman Dusun Suka makmur.

“Selain itu, PT.SAI juga membantu  pemuda Desa Pematang Tebih untuk 3 unit kolam ikan lele senilai Rp15 Juta. Bantuan ternak ikan sudah diterima 3 kelompok pemuda oleh Herman, dan Saprijal,” terang Ilka.”***(Hsb).

  • Bagikan