Satlantas Polres Rohul Penling ke Masyarakat Agar Patuhi Prokes Cegah Penyebaran Covid-19 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  -Sebagai bentuk kepedulian agar terhindar penyebaran Covid 19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu (Rohul), gelar Penerangan keliling (Penling) ke masyarakat.

Kegiatan Penling yang digelar di Jalan Tuanku Tambusai persisnya di bundaran Ratik Togak kecamatan Rambah, untuk menyampaikan ke masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).

Dukatakan Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S,ik MH melalui Paur Humas Ipda Refli Setiawan Harahap mengakui, kegiatan Penling yang digelar Satlantas merupakan salah satu kegiatan rutin.

“Bertujuan agar masyarakat tetap  nengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan menggunakan masker disaat keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan,” kata Refli.

Kapolres Rohul  kata Refli, juga menyampaikan agar masyarakat bersama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi  terhadap penyebaran Virus Covid-19 di Negeri Seribu Suluk.

lanjut Refli, kegiatan Penling yang dilaksanakan Stalantas agar tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal, mulai dari himbaun di jalan ke pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Itu dilakukan, untuk keselamatan dan kesehatan bersama terutama dalam mencegahenyebaran virus Corona khususnya di Rohul,” sebut pda Refli.””*

  • Bagikan