Sebagai Wujud Kepedulian Kemasyarakat Kapolres Rohul Bantu Sembako ke Korban Banjir di Desa Sontang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Sebagai wujud kepedulian ke masyarakat, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) membantu para korban banjir di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Jumat (13/11/2020) sore kemarin.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, juga meninjau warga yang terdampak banjir sekaligus berikan bantuan sembako ke masyarakat untuk meringankan beban warga di Desa Sontang yang terdampak banjir.

Kunjungan Kapolres Tuafiq Lukman Nurhidayat, didampingi para perwira menengah Kabag OPS Kompol Jhon Firdaus, Kasat lantas AKP Bagus Ari Pryambodo, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kapolsek Bonai Darussalam Ipda Bijak Srirama Aji,S.Tr.K Serta, Camat Bonai Darussalam Setiono dan Kades Sontang Zulfahrianto, SE

Kapolres secara simbolis, menyerahkan bantuan  ke masyarakat di Desa Sontang berupa sembako, terdiri dari 20 dus mie instan, 20 karung beras serta 20 Kg minyak goreng.

Usai salurkan bantuan ke warga terdampak banjir, Kapolres  menghimbau ke masyarakat agar dapat menjaga anak mereka saat bermain air, hal itu mengantisipasi agar tidak hanyut terbawa arus banjir.

“Terus memperhatikan ketinggian debit air, karena sewaktu waktu air dapat naik tinggi, sehingga cepat diantisipasi,” imbau Kpolres.

Kapolres beserta rombongan, juga menyempatkan tinjau situasi di wilayah hukum Bonai Darussalam sekaligus menghimbau warga agar tetap waspada terhadap banjir. Selain itu agar mengamankan barang barang berharga ke tempat aman, serta ke tempat yang mudah dijangkau.”***(Hsb).

  • Bagikan