Sikapi Isu Penutupan PKS dan Pabrik Karet, Bupati Rohul Sukiman Nyatakan Informasi Tak Benar

  • Bagikan
Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Terkait isu Penutupan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan pabrik karet di Rokan Hulu (Rohul) dampak Pademi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bupati Rohul H.Sukiman secara tegas menyatakan,isi itu tak benar dan tak berdasar.

Dikatakan Bupati Sukiman, Kamis (3/4/2020) sore, bantahan kesimpangsiuran informasi itu, sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat yang notabenenya sebagai petani sawit dan karet.

Bahkan Bupati Sukiman menegaskan, bahwa informasi yang beredar di tengah masyarakat merupakan berita Hoax atau bohong yang dibuat oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Informasi berkembang di masyarakat bahwa adanya oknum yang membuat isu bahwa akan ada penutupan PKS dan gotah atau karet, perlu saya sampaikan informasi itu tidak benar dan tidak berdasar atau berita hoax,” tegas Bupati Rohul H. Sukiman kepada Media Center Diskominfo Rohul.

Bupati  Sukiman juga menegaskan PKS dan pabrik karet  tetap buka serta berjalan sebagaimana biasanya. Bahkan Pemkab Rohul tetap memperjuangkan segala hal yang berhubungan dengan kepentingan dan kelangsungan hidup  masyarakat banyak.”***(Hsb)

  • Bagikan