Sungguh Mulia, Kapolsek Tambusai Bantu Biaya Pengobatan Bayi Penderita Bibir Sumbing DiRujuk ke RSUD Rohul

  • Bagikan
Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman bersama personilnya, menyerahkan bantuan perobatan bayi ibu Siti Asmira yang dirujuk ke RSUD Rohul di halaman Mapolsek Tambusai.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Sungguh sangat mulia dan patut diacungi jempol, Kapolsek Tambusai, AKP Yulihasman, S.Sos dan persinilnya, gelar kegiatan sosial dengsn membantu warga kurang mampu untuk biaya rujuk ke RSUD Rohul.

Bantuan yang diberikan, merupakan penggalangan dana untuk membantu bayi Siti Asmira, merupakan keluarga kurang mampu yang membutuhkan dana berobatan bayinya yang tengah terbaring di Puskesmas, karena menderita bibir sumbing sejak lahir.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan saat Apel Pagi di halaman Polsek Tambusai Rabu, (4/3/2020) pagi, dimana dana bantuan yang terkumpul diserahkan langsung Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman,didampingi Personil Polsek Tambusai ke Ibu Bayi Siti Asmira yang berangkat menumpang mobil Ambulance ke RSUD Rohul.

“Semoga dana bantuan itu bermanfaat dan dapat meringankan biaya perobatan bayi Siti Asmira,” harap AKP Yulihasman.

Bayi Siti Asmira ini mengalami penyakit bibir sumbing sejak lahir dan berharap ada bantuan pihak Pemkab Rohul maupun pihak lainnya.”***(Hsb).

  • Bagikan