Tari Silat dan Tepung Tawar Warnai Penyambutan Kapolres Rokan Hulu yang Baru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Tari Silat dan Tepung Tawar Warnai acara penyambutan Kapolres Rokan Hulu yang baru, AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi, di halaman Mapolres Rokan hulu, Selasa (10/4/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Tampak hadir Ketua DPRD Rokan hulu Kelmi Amri SH, Asisten I Setda Kab Rokan hulu, Kejari Rokan hulu, Ketua Pengadilan Negeri Rohul, Ketua LAM Rohul H Zulyadaini, dan sejumlah Forkopimda Rokan hulu, dan para tokoh Rokan hulu lainnya.

Dalam acara ini juga hadir AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH yang saat ini sudah dipromosikan sebagai Kapolres Bengkalis.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang diwakili Asisten I Setda Kab Rokan hulu dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat datang kepada Bapak AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi dan ibu di Rokan hulu ini, dan kepada AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH kami ucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas tugas dan kerja keras selama ini di negeri seribu suluk ini,”

Ditempat yang sama Ketua LAM Rokan hulu H Zulyadaini juga mengucapkan hal yang sama semoga bapak AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi betah di negeri seribu suluk ini ,urainya.

Ketua LAM Rokan hulu H Zulyadaini, menitip pesan kerja sama dalam rangka memberantas Narkoba ditengah generasi anak kemanakan yang ada di Rokan Hulu Ini.

“Hal ini cukup meresahkan di kalangan generasi muda Rokan hulu, kiranya Kapolres yang baru juga bisa memberi pengertian, pemberantasan dan peringatan keras agar narkoba ini bisa dituntaskan dari negeri seribu suluk ini ,” harapnya.

Dalam acara ini, Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua juga disuguhi tari silat, dan tepung tawar yang merupakan tradisi adat Rokan hulu dalam menyambut tamu di Rokan hulu.

(R.lubis)

  • Bagikan