Zahra LIDA Kembali Lolos Kebabak Berikutnya Dengan Poling Tertinggi Di Konser Top 33

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL – Liga Dangdut Indonesia (LIDA), di Studio 6 Indosiar Emtex City Daan Mogot Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020),malam  Zahra Bin Nazzari (18) berduet  dengan Irwan Sumenep jebolan D Academy dengan tembang ‘Laila Canggung’ album Iyeth Bustami, lolos dengan poling tertinggi.
Aksi Zahra LIDA di konser Top 33 Grup 10, perwakilan  Provinsi Riau, dara cantik dari Kelurahan Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
Ternyata, penampilan Zahra LIDA  ini mendapat dukungan dan antusias dari Pemkab Rohul termasuk masyarakat, hal terlihat dalam Nonton Bareng (Nobar) di Taman Dataran Tinggi Pematang Baih (DTPB), Desa Pematang Berangan,  Kecamatan Rambah.
Hal ini terbukti, kehadiran Sekdakab Rohul Abdul Haris Lubis, S Sos, MSi,
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rohul, Hj. Neti Herawati,
Kadiskominfo Rohul, Drs Yusmar Yusuf, MSi, Kabid Sosial, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) H Aris Nasution, Board of Builders Penjara Rohul And Fatnership IWO Armen NSt, serta ratusan masyarakat lainya dari bebagai sudut Kota Pasir Pangaraian.
Bahkan, Sekdakab Abdul Haris Lubis, menyumbangkan pulsa untuk SMS sebesar Rp 1.500.000 , hanya untuk  Malam  Minggu kali ini, meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat Provinsi Riau, khususnya Kabupaten  Rohul.
“Ayo kita dukung bersama-sama Zahra LIDA, supaya Putri Riau bisa menjadi yang terbaik, kita dari Pemkab Rohul terus komit memberikan dukungan pada generasi muda,” pungkas Abdul Haris Lubis.
Pada kontes kali ini Zahra kembali lolos ke babak berikutnya dengan poling  tertinggi 41 62 persen, dia pun bersujud dengan kegembiraan dan kesenangannya.
Sedangkan iven yang sama, Ica perwakilan dari Provinsi Aceh harus tersenggol atau pulang kampung, kemudian Aco dari Sulawesi Tenggara, juga lolos,  ikut pada kontes berikutnya.”***(Hsb).
  • Bagikan