Bupati Syamsuar perintahkan Tim Pemkab Siak untuk mendatangi PT Pelindo

  • Bagikan

sebabkan-banjir-di-hulu-sungai-bupati-syamsuar-turunkan-tim-temui-pt-pelindo

RIAU DETIL.COM,SIAK– Menanggapi penutupan Sungai Balam yang dilakukan oleh PT Pelindo yang mengakibatkan banjir di Hulu Sungai. Bupati Syamsuar perintahkan Tim Pemkab Siak untuk mendatangi PT Pelindo yang berada di Perawang.

Tim Pemkab Siak ini terdiri dari GM Pelindo Pekanbaru Thamrin dan Zailuddin Manager Teknik Pelindo, Kadis Tarcip, Kadis Perhubungan, Ka BLH, Kasat Pol PP Kab Siak, Camat Tualang, Ka BPMP2T, Kabag Tapem dan Pengulu Tualang Timur datangi PT. Pelindo yang berada di Perawang.

“Mereka turun kelapangan atas perintah Bupati Siak,” hal ini di jelaskan PLT Kabag Humas Budy L Yuwono kepada wartawan,Seperti dilansir Koranriau.Net  Senin (3/10).

Sehubungan dengan hal tersebut pihak pemerintah Kabupaten Siak meminta kepada PT Pelindo untuk mengurus perizinan yang diperlukan dalam upaya penutupan Sungai Palam tersebut. Pelindo juga diminta untuk mengurus izin dan menghentikan pekerjaan penimbunan sampai perizinan selesai.

“kita melihat PT Pelindo tidak mengikuti apa yang diatur dalam peraturan daerah, oleh karena itu PT Pelindo saat ini harus menghentikan penutupan sungai,” jelas Budy *(KRN 16/rdc)

 

  • Bagikan