Dukung Kebangkitan Zakat, Bupati Siak Terima Anugerahan BAZNAS Award 2018

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Bupati Siak Syamsuar menerima penganugerahan BAZNAS Award Tahun 2018 dari BAZNAS Pusat sebagai salah satu kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat Tahun 2018.

Anugrah BAZNAS Award tahun 2018 diserahkan oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI M Nur Kholis Setiawan didampingi oleh Ketua BAZNAS RI Bambang Sudibyo yang diterima oleh Setdakab Siak HT Said Hamzah mewakili Bupati Siak di Ballroom Kementerian Agama RI Jl Thamrin Jakarta, Jumat (07/09/18).

Penganugerahan BAZNAS Award Tahun 2018 merupakan hasil penilaian BAZNAS Pusat dalam indikator Kepala Daerah yang komit dan secara terus menerus memberikan support dan bantuan regulasi serta pendanaan operasional dari APBD terhadap BAZNAS kabupaten Siak.
Dari 548 BAZNAS daerah dan kabupaten kota yang ada di Indonesia, hanya 3 kabupaten kota yang mendapat Penghargaan Anugerah BAZNAS Award tahun 2018 kategori Kepala Daerah pendukung Kebangkitan Zakat di antaranya.

Dengan tempat terpisah Bupati Siak mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS pusat yang telah memberikan BAZNAS Award tahun 2018 kepada Pemerintah Kabupaten Siak.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS pusat terutama Bambang Sudibyo yang telah memberikan penghargaan terhadap kami dan kedepan kami akan menggerakkan kebangkitan Zakat di Provinsi Riau agar pengumpulan zakat bisa meningkat lagi dari yang ada saat ini.

Penghargaan yang diperoleh ini merupakan motivasi bagi kita semua terutama bagi pengurus BAZNAS Kabupaten Siak agar bisa bekerja lebih baik lagi dalam peningkatan pengumpulan dan pendayagunaan Zakat di kabupaten Siak.” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut Sekdakab Siak Said Hamzah mengucapkan tahniah kepada Bupati Siak yang menerima Penghargaan BAZNAS Award tahun 2018. “Hal yang diperoleh ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bupati Siak terhadap BAZNAS dalam memberikan support, dukungan dan operasional , maka kita perlu merasa bangga dengan usaha yang beliau perbuat demi kelancaran BAZNAS Siak dalam meningkatkan pengumpulan zakat di kabupaten Siak” tutupnya.

Turut hadir dalam penerima BAZNAS Award tahun 2018, Ketua BAZNAS Kabupaten Siak, Abdul Rasyid Suharto dan Wakil ketua III Sulaiman. (Syarifah)

  • Bagikan