Firdaus – Rusli Siap Membangun Riau Bersama Masyarakat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,KANDIS – Pesta politik di Provinsi Riau hingga saat ini masih menyita perhatian masyarakat. Baik itu visi dan misi, mau pun pergerakan mereka ditengah masyarakat.

Untuk menjawab panggilan jiwa tersebut, Calon wakil gubernur Riau nomor urut 3 Rusli Efendi hadir di Kecamatan Kandis untuk melakukan kampanye dialogis di sejumlah titik yaitu di rumah kediaman anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai Demokrat H. M. Arum SE dan di Pondok PKS Libo.

Dalam sambutannya di kampanye dialogis di rumah kediaman M. Arum SE, Rusli Efendi meminta restu kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

“Saya mohon kepada masyarakat dan warga disini, restui saya untuk melaju menjadi Calon Wakil Gubernur dan bersama Pak Firdaus sebagai Calon Gubernur Riau. Dengan restu bapak ibu sekalian, saya meminta menggunakan hak pilihnya pada pilkada nantinya,”ujar Rusli yang saat ini juga merupakan sekretaris masjid Istiqlal Jakarta.

Setelah pertemuan dengan masyarakat di rumah kediaman M. Arum SE, kampanye dialogis dilanjutkan lagi di pondok PKS Libo. Disini sejumlah ibu-ibu perwiritan yang hadir terlihat begitu antusias serta bersemangat berdialog dengan calon wakil gubernur Riau Rusli Efendi

“Panggilan jiwa dan dukungan masyarakat seperti ibu-ibu dan bapak-bapak ini yang membuat saya maju. Selain itu saya juga tak mau banyak berjanji, namun Insya Allah dengan langkah kebersamaan ini saya akan berusaha untuk mewujudkan melalui pemerintahan yang langsung menyentuh kepada masyarakat,”katanya.

Dalam acara kampanye dialogis tersebut, salah seorang warga pondok PKS Libo bernama ustadz Guntur mengharapkan adanya perhatian terhadap sejumlah pendidikan agama yang ada saat ini.

Hadir bersama kampanye dialogis bersama calon wakil gubernur Riau nomor urut 3 Rusli Efendi yaitu Anggota DPR RI Sayed Abu Bakar Assegaf dan sejumlah tim kemenangan dari calon wakil gubernur Riau Rusli Efendi.

Selain itu juga hadir M. Arum SE selaku anggota DPRD Kabupaten Siak sebagai ketua tim koalisi partai Demokrat, Sabar Sinaga selaku pengurus partai Demokrat. (H.wijaya)

  • Bagikan