Ketua Karang Taruna Siak,Ucapkan Selamat Kepada Syamsuar-Edy

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SIAK   – Ketua Karang Taruna Siak Kabupaten Siak Ikhsan ST mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Paslon Syamsuar-Edy Natar Nasution atas memperoleh kemenangan dianjang Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau pada 27 Juni 2018 penghitungan suara sementara Syamsuar Edy Natar Nasution terbanyak diantara tiga 3 paslon,ini semua berkat dukungan masyarakat Riau kepada pak Syam dan Edy.untuk memimpin Riau membangun lebih baik diperiode kedua kalinya,kata Ikhsan ST Ketua Karang Taruna Siak ini kepada wartawan disiak ia mengucapkan,salam sejahtera. Alhamdulillah hasil penghitungan suara sementara Pilgubri dan wakil Gubernur  2018 berdasarkan Quick Count dan Real Count yang memperoleh  suara terbanyak adalah Syamsuar- Edy Nasution sehinga,”pelaksanaan Pilgubri berjalan dalam keadaan aman dan damai ucap Ikhsan ST.kepada Syamsuar-Edy.

Sehubungan dengan itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPW/DPD  PAN. NASDEM dan PKS beserta pengurus  Tim.KARIB Prov/Kabupaten Kota bersama Tim KARIB di Kecamatan/Kelurahan/Desa dan Tim Relawan Prov/ Kabupaten/Kota dan Kecamatan/Kelurahan/Desa umumnya masyarakat Riau atas  partisipasinya ikut mendukung dan mendoakan kami untuk pemenangan Pilgubri 2018. Saat ini kata dia,kita masih menunggu hasil penghitungan suara KPU Prov Riau. Mohon kesabaran Bpk Ibu Tuan dan Puan menunggu hasil penghitungan Suara KPU Prov Riau sesuai dengan tahapan Pilkada. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga usaha kita bersama menjadi amal jariah disisi ALLAH SWT dalam mewujudkan Riau yang berdaya saing, sejahteta, bermartabat dan unggul di Indonesia membangun Riau lebih baik Ujar Ikhsan ST Ketua Karang Taruna Siak ini menyampaikan.

Ia mengajak,Mari kita bersatu dengan semua komponen masyarakat Riau untuk Membangun Riau Lebih Baik. Sebagai hamba Allah dhoif jika ada silap dan salah mohon dimaafkan.Salam takzim kepada pak H.Syamsuar dan H.Edy Nasution.

  • Bagikan