Pemkab Siak Raih Penghargaan Regional Marketing Award

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SIAK – Pemerintah Kabupaten Siak dianugerahi penghargaan Regional Marketer Award (GMA) di Jakarta, Kamis (08/12/16). Penghargaan tersebut diserahkan pendiri Asia Marketing Federation Hermawan Kertajaya kepada Bupati Siak yang diwakili Sekda H.T.S Hamzah.

Penghargaan regional maskeeters award 2016 itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya Pemkab Siak, dalam rangka mempromosikan daerah. Selain itu, negeri istana juga dinilai selama ini telah banyak melakukan inovasi dalam bidang pelayanan masyarakat.

Sekda Kabupaten Siak H.T.S Hamzah usai menerima penghargaan mengatakan Pemkab Siak akan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berbenah, khususnya dalam mempromosikan potensi wisata kabupaten siak” kata Hamzah.

Beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Siak semakin getol mempromosikan diri sebagai salah satu kawasan destinasi pariwisata unggulan di Riau dan Sumatera. Diantaranya melalui Grand Design Budaya Melayu, dan spirit ‘Siak the Truly Malay’ yang diusung.

Strategi promosi wisata Kabupaten Siak itu, menarik perhatian pendiri perusahaan marketing Mark Plus Inc. Hermawan Kartajaya. Beberapa waktu lalu, Hermawan juga pernah mengundang Bupati Siak Syamsuar untuk hadir pada iven The 4th Annual Jakarta Marketing Week itu dan Brand Asia 2016.

  • Bagikan