Program CSR PT Ivomas Tunggal,Berikan Bantuan Usaha Pada Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KANDIS – PT.Ivomas Tunggal melalui Tim CSR David Sembiring bersama Manager Kebun Palapa Dwi Nugroho hadir di jalan raja negara Rt 02/Rw 05 kampung jawa Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Jumat (23/03/2018).

Kehadiran Tim CSR David Sembiring bersama Manager Kebun Palapa Dwi Nugroho untuk menyerahkan bantuan CSR berupa Perlengkapan alat produksi usaha permen santan cap mawar milik Megang Sabangun warga kampung jawa Kelurahan Simpang Belutu.

Pada kesempatan itu Tim CSR David Sembiring melalui Manager Kebun Palapa Dwi Nugroho menyampaikan,” Kehadiran kami pada hari ini adalah bertujuan untuk menyerahkan bantuan CSR kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam bentuk pelengkapan produksi usaha permen santan cap mawar diantaranya kuwali bervolume 50 kg,meja potong 1×3 meter berlapiskan stenlistil,pisau pemotong 2 buah,sendok besar,kompor gas lengkap dengan elpijinya semoga dengan adanya bantuan CSR perlengkapan alat produksi usaha permen santan cap mawar ini dapat membantu perekonomian masyarakat juga bermanfaat dan berkembang,”doanya.

Camat Kandis Irwan Kurniawan S, Sos,M.M juga mengatakan,”Selaku Pemerintah Kecamatan Kandis tentunya akan tetap melakukan koordinasi dengan Perusahaan dalam rangka bantuan CSR bahwa sinergisnya dibeberapa pihak terkaid maka mudah-mudahhan ada terbentuk UMKM lainnya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kandis,”paparnya.

Pemilik usaha permen santan cap mawar Megang Sabangun menyampaikan terimah kasih nya kepada Tim CSR PT. Ivomas Tunggal dan Pemerintah Kelurahan Simpang Belutu dan Pemerintah Kecamatan Kandis yang telah turut mendukung serta membantu pengusaha UMKM

Semoga bantuan perlengkapan alat produksi usaha permen santan cap mawar ini dapat kami manfaatkan sehingga usaha yang sekarang ini terbilang masih kecil kedepan dapat berkembang dan menjadi besar,”doanya.

Pada penyerahan bantuan CSR berupa pelengkapan alat produksi usaha permen santan cap mawar tersebut disaksikan oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S, Sos,M.M ,Lurah Simpang Belutu Nurfa Octolita,SE,Tim CSR PT. Ivomas Tunggal David Sembiring, Manager Kebun Palapa Dwi Nugroho,tokoh masyarakat Sabar Sinaga,pengusaha permen santan cap mawar Megang Sabangun dan warga masyarakat lainnya.(wjh)

  • Bagikan