PT Ivomas Tunggal Serahkan Dua Ekor Kambing Kurban Kepada Pemerintah Kecamatan Kandis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KANDIS – PT Ivo Mas Tunggal melalui Kebun Libe Askep II Dedi Anggraito dan Staff CSR Sofwan Adli, menyerahkan 2 ekor hewan kambing kurban kepada Pemerintah Kecamatan Kandis di Kantor Camat Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam, Selasa (21/8/2018).

Manager Kebun Libe Agus Suharto melalui Askep II Dedi Anggraito menjelaskan, 2 ekor hewan kambing kurban yang telah diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Kandis ini merupakan CSR dari Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang telah dilakukan dalam setiap tahunnya menjelang hari Raya Idul Adha.

“Semoga 2 ekor hewan kambing qurban yang telah diserahkan bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat yang merayakan hari Raya Idul Adha1439 H, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE juga mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang telah hadir di Kantor Pemerintah Kecamatan Kandis untuk menyerahkan 2 ekor hewan kambing kurban.

“Selanjutnya 2 ekor hewan kambing kurban tersebut akan kami bagikan untuk Masjid besar Kandis dan Mesjid Amrullah Kandis pada masing-masing Masjid mendapatkan 1 ekor hewan kambing kurban, jadi dengan berkurban mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutupnya. (HW)

  • Bagikan