Sekda Siak Hadiri Event Dragon Boat Internasional Tanjung Pinang Kepulauan Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM SIAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak menghadiri Event Dragon Boat Internasional Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri) yang dipusatkan di tepian Sungai Carang (19/10/18) Jumat pagi.

Sebanyak 45 Tim dari indonesia serta 3 Negara yang terdiri dari Brunei ,Malaysia serta Singapura ikut berlaga pada pertandingan Internasional Dragon Boat Race.selain tim yang ikut berlaga,untuk dari Tim Kabupaten Siak juga turut ikut serta terhadap pelaksanaan Event tersebut.sebelum nya dari tim asal Kabupaten Siak pada tahun 2017 yang lalu telah menorehkan hasil yang baik,yakni menjajaki peringkat kedua,sedangkan untuk di tahun ini diharapkan juga lebih mampu menjadi yang terbaik guna membawa nama harum Kabupaten Siak pada laga pertandingan International Dragon Boat Race di tahun ini.

“Kami berharap event ini bisa melahirkan atlet atlet yang handal dan mampu mengangkat nama Indonesia khususnya Kabupaten Siak ke pentas nasional maupun internasional. Untuk beberapa atlet yang ikut event ini, saya ucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan,semoga pada pertandingan kali ini siak bisa menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya yakni mendapat juara 2,untuk tahun ini bisa dipertahankan kembali dan kalaupun bisa lebih dari itu”ujar TS Hamza Sekretaris Daerah Kab.Siak.

Selain itu,Sekretaris Daerah Kabupaten Siak juga menuturkan,untuk ditahun ini nantinya Kabupaten Siak juga akan bersiap menggelar ajang wisata berbasis olahraga pacu dayung sampan, Siak Internasional Serindit Boat Race 2018 pada bulan Desember mendatang tentunya berbagai tim baik dari dalam maupun luar negri akan turut serta pada ajang event bertaraf Internasional tersebut.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kab.Siak Drs.H.Tengku Said Hamza yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs H.Syahrudin MP.,Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Said Marwazi. (Syarifah)

  • Bagikan