Tour de Siak Berakhir, Ini Hasil Lengkapnya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SIAK – Event balap sepeda tahunan yang dikemas dalam ajang Tour de Siak (TdSi) 2018 berakhir sudah. 13 tim yang turut ambil bagian di ajang TdSi 2018 tersebut, juga sudah bersiap-siap untuk kembali ke daerah dan negaranya masing-masing.

Pada etape I rute Siak-Dayun-Siak yang digelar hari Selasa (18/09/2018) lalu, pebalap asal ST George Continental Team Australia atas nama Mathew Zenovich berhasil meraih juara 1 sebagai pebalap tercepat dan terdepan memasuki garis finish.

Pada etape II rute Siak-Bungaraya-Sei Apit-Siak, pebalap yang berhasil menempati urutan pertama memasuki garis finish juga diraih oleh pebalap asal Tim Australia Benjamin Dyball, dengan catatan waktu 02:30:07 detik.

Selanjutnya di etape III rute Siak-Dayun-Buatan-Siak, pebalap yang berhasil menginjakkan roda sepedanya di urutan pertama diraih oleh pebalap asal Sapura Cycling Team Malaysia Muhammad Izzat Hilmi dengan catatan waktu 03:43:53 detik. Disusul pebalap asal BSP Cycling Team Siak Muhammad Nur Fathoni di posisi kedua.

Di etape terakhir (etape IV, red) rute seputaran Kota Siak, pebalap yang berhasil menempati posisi terdepan (juara 1, red) diraih oleh pebalap asal Sapura Cycling Team Malaysia Akmal Hakim Zakaria dengan catatan waktu 02:19:34 detik.

  • Bagikan