Dusun IV Kasang Kulim Diguncang Penemuan Mayat Pria 35 Tahun

  • Bagikan
Foto:Antara

RIAUDETIL.COM – KAMPAR, Minggu Malam (18 Juni 2023), Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, menjadi saksi dari sebuah kejadian memilukan.

Bau busuk yang menyengat memenuhi udara, dan warga Dusun IV Kasang Kulim merasa curiga.

Ketika mereka mencoba mencari sumber bau yang tidak biasa itu, mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan: mayat seorang pria di dalam rumah.

Mayat itu adalah Yantoni Gae, seorang pria berusia 35 tahun yang tinggal di Perumahan Bumi Mandala III, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Dia ditemukan dalam keadaan terlungkup di atas tikar di kamar depan rumahnya, hanya mengenakan celana panjang hitam, dan tubuhnya sudah membusuk.

Hazrina Wandani, seorang tetangga Yantoni, adalah orang pertama yang mencium bau busuk yang tidak biasa itu dan menemukan kejanggalan ketika melihat kendaraan Yantoni terparkir di luar rumah selama lebih dari tiga hari.

Dia memberitahu Ketua RT Tarihoran untuk memeriksa keadaan di rumah Yantoni. Ketua RT bersama Sabib segera datang ke rumah Yantoni untuk memeriksa, dan mereka menemukan Yantoni dalam keadaan yang memilukan.

Ketua RT segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya Bripka Sugandi dan melaporkan kejadian tersebut kepada piket Polsek Siak Hulu.

Kanit Reskrim AKP Hendri Berson bersama Panit Opsnal Reskrim Iptu Syahrial pun langsung menuju TKP. Mereka memasang garis polisi di sekitar rumah Yantoni dan membawa tubuhnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau menggunakan mobil ambulans milik Angkatan Muda Ka’bah.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo mengungkapkan bahwa penyebab kematian Yantoni masih belum diketahui dan pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi serta keterangan dari pihak keluarga korban.

  • Bagikan