Ketahuan Mencuri,Wanita Paruh Baya Diamankan Polisi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Wanita paruh baya FL (37) ditangkap ketika mencuri di toko Bandung Busana Plaza Sukaramai Jl.Jend.Sudirman,Kelurahan Sukaramai,Kecamatan Pekanbaru Kota,ada pun barang yang di curi 1 buah tas pegawai Toko Bandung Busana Plaza Sukaramai.Pelaku di tangkap tanpa perlawanan Oleh personil piket SPK dan piket Reskrim Polsek Pekanbaru Kota.

KAPOLSEK PEKANBARU KOTA KOMPOL M.HANAFI mengatakan penangkapan di lakukan Pada hari Minggu (09/07/17) sekitar pukul 11.30 Wib.Hal tersebut Berawal dari laporan Pihak Security Plaza Sukaramai.

“Pihak Security memberitahukan bahwa ada pencurian di toko Bandung Busana Plaza Sukaramai,Selanjutnya Piket SPK dan piket Reskrim langsung menuju ke TKP dan selanjutnya pelaku diamankan dan di bawa ke Polsek Pekanbaru Kota guna proses selanjutnya,”Kata KAPOLSEK PEKANBARU KOTA KOMPOL M.HANAFI.

Adapun barang bukti yang diamankan HP merk Vivo V5 Lite warna rose gold,HP merk Samsung E1272 lipat warna putih,uang tunai sebesar Rp.75.000 dan Tas tangan merk Min-Min.

KAPOLSEK PEKANBARU KOTA M.HANAFI menghimbau agar penjual dan pengunjung terutama di Plaza Sukaramai agar selalu waspada dan menjaga barang-barang bawaannya seperti tas,dompet,hp dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan guna menghindari tindak kejahatan.     [12 1 0]

  • Bagikan