Lagi, Pengedar Narkoba di Air Molek Berhasil Diciduk Polisi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sejauh ini Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) memang disinyalir menjadi salah satu pusat peredaran Narkoba di lnhu.

Hampir setiap minggu pihak Kepolisian Resort (Polres) lnhu mengamankan pelaku narkoba didaerah tersebut. 

Pada Senin (1/7/2019) sekira pukul 15.30 wib kembali diamankan 1 (satu) orang laki-laki yang patut diduga memiliki, menguasai atau menyediakan Narkoba jenis Shabu.

Dia adalah SAG Alias GF (48) yang ditangkap dikediaman nya di Kelurahan Air Molek I Sumber Sari RT. 004 RW. 001 Kecamatan Pasir Penyu.

“Pengkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat kepada team opsnal Sat Resnarkoba Polres Inhu bahwa sering terjadi transaksi narkoba didaerah tersebut,” kata Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, Rabu (3/7/2019).

Setelah mendapat informasi Kasat Resnarkoba Iptu Jaliper L Tiruan S.AP memerintahkan team opsnalnya yang di pimpin oleh Kanit 1 Iptu Josrizal untuk melakukan penyelidikan.

“Dari penyelidikan tersebut kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka,” terangnya.

Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) bungkus shabu didalam kamar dan 4 (empat) bungkus shabu di ruang tamu.

“Kemudian dilakukan introgasi terhadap tersangka mengakui kalau shabu tersebut adalah miliknya,” sambungnya. 

Tersangka kemudian dibawa ke Polres Inhu bersama BB (Barang Bukti) yang diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

“Adapun BB yang diamankan adalah 5 (lima) bungkus shabu seberat 2.28 (dua koma dua puluh delapan) gram, 1 ( satu) unit Hp Merk VIV0 dan Uang Rp. 2,7 juta,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan