Kanan 1

Modus Merental,Mobil Xenia Milik Elinawati Dibawa Kabur

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sudah tidak asing lagi pelaku kejahatan yang sudah dikenal dengan modus meminjam atau rental mobil yang dialami Elinawati, Pr, 46 Th, IRT, kemudian mobil itu digelapkan  oleh pelaku Evi Br. Pasaribu.

Elinawati kenal  dengan seorang perempuan bernama Evi Br. Pasaribu, Pr, 34 Th, Swasta yang datang kerumah utk meminjam atau merental mobil milik Elinawati berupa Daihatsu Xenia BA 1275 FN An. Tito gusman.

Evi Br. Pasaribu merental mobil untuk dipegunakan selama 3 Minggu,  setelah mobil dapat dipinjam atau dirental  diketahui mobil sudah tdk berada pada  Evi Br. Pasaribu dan sampai saat ini mobil belum dikembalikan dan  diketahui  mobil sudah digadaikan kepada pihak lain hingga korban dirugikan sekira Rp. 100 Jt modus untuk menggelapkan mobil dengan merental atau meminjam mobil

Kasat Reskrim melalui Kasubag Humas Iptu Polius mengatakan,”Memang benar adanya pengaduan terhadap terjadinya tindak pidana penggelapan mobil.”Ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru pada selasa (26/07/2017).

“Percaya pada teman buta dua mata percaya kepada keluarga satu mata buta maka berhati-hatilah dalam s pergaulan sehari-hari”. Tutup Polius.[12 1 0]

  • Bagikan