Oknum PNS BKD Provinsi Riau Dipolisikan Akibat Kasus Penipuan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Tidak cukup satu korban penipuan dilakukan oknum PNS kantor BKD Propinsi Riau terjadi pada diri Intan Anggi Nanda Sari, Irt, jalan krakatau no 6A kel Sail   kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Intan Anggi Nanda Sari berharap untuk menjadi pegawai honorer BKD Propinsi Riau, Antoni Luthfi oknum PNS kantor BKD Propinsi Riau ini mengurus untuk memasukan menjadi pegawai honor.

Dalam pengurusan itu oknum tersebut meminta sejumlah uang kepada Intan Anggi Nanda Sari dengan alasan untuk pengurusan masuk pegawai honor BKD Propinsi Riau.

Uang pun diserahkan secara bertahap sebesar Rp. 12.800.000 kepada Antoni Luthfi hari Jum’at (23/9/2017) pukul 14.00 wib di parkiran hotel Alpha jalan Imam Munandar kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, setelah uang diserahkan Intan Anggi Nanda Sari tidak kunjung bekerja dan tdk ada berita tenyata ybs telah di tahan di Polresta Pekanbaru

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru melalui Kasubag Humas mengatakan, membenarkan adanya kasus penipuan dilakukan Antoni Luthfi yang dilaporkan Intan Anggi Nanda Sari.

“Setiap urusan perlu ketelitian, jangan terlalu gegabah dalam mengambil setiap keputusan.”tutup Polius.[12 1 0]

  • Bagikan