Kanan 1

Parkir di Garasi Rumah,Mobil Anggota Polisi Hilang Raib

  • Bagikan
ILUSTRASI
RIAU DETIL.COM,PEKANBARU-Pelaku pencurian tak memandang bulu dalam melakukan aksi kejahatannya. Ada kesempatan, pelaku dengan sigap langsung beraksi.
Kali ini mobil sedan bernopol BM 1435 TR milik seorang anggota polisi bernama Bribda Rendy Setiawan raib diembat maling, saat terparkir didalam garasi rumahnya di Jalan Kemuning No 12, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru,yang di lansir riaueditor.com Sabtu (03/9/2016) siang, sekitar pukul 15.00 WIB.
Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp204 juta dan melaporkannya ke Polresta Pekanbaru guna proses selanjutnya.
Informasi yang dirangkum, kejadian berawal pagi hari, sekitar pukul 07.30 WIB, Bripda Rendy meninggalkan mobil digarase rumahnya, lalu pergi bertugas Dinas PAM Bank. Selanjutnya, saat korban kembali dari berdinas dan pulang kerumahnya sekitar pukul 14.00 WIB, korban tak melihat lagi mobilnya yang terparkir digarase rumahnya.
Bripda Rendy lalu menanyakan kepada temannya sesama anggota Polri yang tinggal serumah dengannya yakni, Brigadir Galih dan Brigadir Gandri. Keduanya mengatakan pada saat sampai kerumah mobil milik korban sudah tidak ada.
Ketiganya pun langsung berusaha mencari dengan bertanya kepada warga sekitar, namun tak membuahkan hasil. Korban pun lalu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru untuk melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya.
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arinto Sik mengatakan telah menerima laporan korban. “Benar, korban telah melapor. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Bimo. (rec)

  • Bagikan